Rabu, 18 Januari 2023

Autobiografi Diva Kharisma putri

  • Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh


Hayyyy perkenalkan nama saya
  Diva Kharisma putri  saya berusia 14 tahun saya duduk di bangku kls 9E saya bersekolah di SMPN 2 Ciracap 

Ini adalah teman teman se kelas saya sebenarnya tema teman sekelas saya banyak tapi ketika di ajak poto mereka tidak mau tapi ya apa lah biar saja poto ini di ambil apa tanggal 18 january 2023


Ini adalah teman teman satu organisasi yang mana saya mengikuti program OSIS di sekolah saya ... sebenarnya itu tidak semua OSIS tapi juga tim keamanan poto itu di ambil pada saat pemilihan ketua OSIS baru pada tahun 2022 

 
Ini teman satu angkat saya poto itu di ambil pada sosialisasi SMA it terpadu AL Fath 

Ini adalah teman teman satu kls namun tidak lengkap poto itu di ambil pada hari guru 

Ini adalah wali kelas saya wali kelas 9E yang bernama Ibu Resti ari pradina 


Terimakasih sekian dari saya assalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Stop bullying and profile Diva Kharisma putri

 Stop bullying and profile Diva Kharisma putri  DOWNLOAD PAMFLET BULLYING DOWNLOAD PAMFLET PROFIL